Inilah informasi mengenai bagaimana cara ubah pulsa jadi saldo dana tanpa aplikasi yang tentu nya sangat mudah anda lakukan dan ikuti tahapan demi tahapan yang telah SIKM persiapkan dibawah ini.

Pulsa HP yang anda miliki dalam jumlah besar tentu saja bisa anda manfaatkan menjadi saldo DANA tanpa harus menggunakan aplikasi, selain itu juga dengan minimal 10 ribu pun bisa anda tukarkan pulsa yang anda miliki tersebut ke dompet wallet DANA milik anda.

Adapun langkah demi langkah tentang cara ubah pulsa indosat, XL, simpati dan yang lainnya menjadi saldo DANA tanpa aplikasi telah SIKM persiapkan di bawah ini.

Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo DANA Tanpa Aplikasi

  • Buka website > viapulsa
  • Pilih fitur > Convert Pulsa jadi saldo DANA
  • Lalu klik opsi > WhatsApp
  • Anda akan di arahkan admin untuk melakukan proses ubah pulsa jadi saldo DANA
  • Silahkan anda ikuti langkah demi langkah ubah pulsa jadi saldo DANA tersebut.

Selain menggunakan website ViaPulsa, opsi cara ubah pulsa jadi saldo DANA tanpa aplikasi juga bisa anda lakukan menggunakan website ByPulsa, ZonaConvert, ConvertPulsa yang semua nya bisa anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan.

Anda pun bisa menukarkan pulsa yang anda miliki ke saldo dana minimal 10 ribu tentu saja tanpa biaya admin dengan opsi fitur transfer pulsa ke sesama Provider HP sehingga anda tidak di kenakan biaya admin oleh website penyedia jasa ubah pulsa ke Saldo DANA tersebut.

Selain mengubah pulsa anda jadi saldo DANA, website convert pulsa diatas juga menyediakan opsi ubah pulsa jadi saldo OVO, Gopay, Shopeepay, LinkAja yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda.

Pastikan bahwa anda menggunakan website ubah pulsa jadi saldo DANA yang telah SIKM berikan diatas, sehingga anda terhindar dari penipuan ataupun dari scam yang ingin mencuri pulsa anda tersebut.

Akhir kata semoga informasi yang telah SIKM berikan diatas seputar cara ubah pulsa jadi saldo DANA, OVO, Gopay, Shopeepay, Linkaja, Google Play yang mudah dan cepat ini bisa anda manfaatkan dan gunakan sebaik-baiknya.